-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-
Selamat datang di Kampus -¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

Anda Belum terdaftar!!!

Pergunakan ID dan Avatar Anda yg Sopan untuk berkomunitas di Kampus ini!

Prosedur pendaftaran :

* Masukan data diri asli sesuai yang diminta saat Regitrasi
* Ketika mendaftar sebagai anggota baru harap dicatat bahwa Anda harus menggunakan alamat e-mail yang valid atau aktif
* Kampus DIOGO akan mengirim email Verifikasi ke e-mail Anda sebagai jembatan untuk validasi atau pengaktifan account.
* Malakukan aktifasi account Anda dari link yg telah dikirim ke e-mail Anda
* Login di Forum dengan menggunakan Nick ID dan Password yang Anda buat dan telah terkirim ke e-mail Anda.

Silahkan daftar dengan meng-klik tombol "Pendaftaran" (Registration)

Apabila Anda sudah pernah terdaftar silahkan Anda klik Tombol "Login"

Bagi Anda yang sudah hadir sebagai tamu Kampus, saya ucapkan terima kasih yang sebesar2nya, karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan mencoba membaca serta mencari artikel yang Anda butuhkan.

Sekali lagi Salam Hangat selalu dari kami selaku kru DIOGO dan kami mengucapkan banyak terima kasih!!!

-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

THE MASTERMIND of THE TRIPLE -X-
 
PortalIndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
DIOGO Menu



Menu Kategori
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
Similar topics

Keywords
internet booter chat cara mail yahoo maker Tutorial download client anti free buat boot dark master paltalk rooms room bikin make billing software server destroyer email

Share | 
 

 Yahelite Sebagai Antiboot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
OWNER
OWNER


HP HP : 0
Gender : Male Aquarius Jumlah posting : 369
Reputation : 26
Join date : 07.07.09
Age : 38
Lokasi : Bandung
Job/hobbies : Learn
Humor : 4 eyes

PostSubyek: Yahelite Sebagai Antiboot   
10th July 2009, 11:28
   



YahElite merupakan Software chat client berbasis Yahoo Chat yang dipersembahkan oleh David J. Binette. Dibandingkan chat client yahoo yang lainnya, semisal Y!mlite, Y Tunnel, YAM, JAM, Yahaven. YahElite merupakan chat client yang paling terkenal dan paling banyak digunakan oleh para chatter. Bagi para chatter yang sudah lumayan lama, saya yakin mengenal dan sudah menggauli chat client YahElite ini.

YahElite merupakan software yang bersifat free ware. Anda tidak perlu membeli untuk menggunakan software ini dan anda tidak perlu sungkan-sungkan untuk mendistribusikannya. Tentunya dengan catatan anda tidak menkomersialkan software ini. Berbeda dengan Y Tunnel yang dijual atau dikomersilkan sehingga untuk mendapatkan atau mendistribusikan Y Tunnel anda perlu merogoh kocel yang lumayan (kecuali anda lewat cara illegal, pake Keygen)

Sebagai salah satu chat client yang cukup terkenal, YahElite memang memiliki fasilitas yang lengkap dan nyaman. Login ke Chat Roomnya sangat mudah dan cepat, disamping kemampuan untuk menyingkirkan spam maupun bot dari para lamer atau booter. Fasilitas yang disediakan oleh YahElite bahkan lebih banyak dibandingkan dengan Yahoo Messenger biasa. YahElite bisa menampilkan webcam maupun transfer file, layaknya Yahoo Messenger biasa. Icon-icon yang disediakan di YahElite lebih lengkap dibandingkan dengan Yahoo Messenger Biasa.

Akan tetapi bagi para pemula yang baru pertama kali menggunakan YahElite mungkin akan sedikit kebingungan mengingat banyaknya fasilitas yang disediakan oleh YahElite ini. Kekurangan lainnya adalah tampilan di room maupun PM yang tidak menyajikan nickname Yahoo kita sehingga yang tampil di layar hanyalah ID asli kita. Jika ingin melihat nickname Yahoo kita perlu melakukan langkah-langkah tertentu yang cukup merepotkan dan tidak simple.

Karena sedemikian ternamanya chat client ini (sebanding dengan Y Tunnel) maka para pembuat software boot mengembangkan opsi boot tertentu untuk menyerang chat client ini. Walaupun demikian chat client ini sangat saya rekomendasikan untuk menangkal para booter. Selama saya mencoba menggunakan chat client ini saya belum pernah terdiskonekkan (DC). Namun hal ini tidak lalu menutup kemungkinan bahwa YahElite bisa diskonek.

Pertama yang harus anda lakukan adalah memiliki software chat client YahElite dan terinstal di komputer anda secara baik. Jika belum memilikinya silahkan download YahElite disini.


Sebelum menggunakan YahElite sebagai sarana pertahanan anda dari serangan bots alias sebagai anti boot, tutup dulu program yahoo messenger resmi bawaan yahoo anda alias jangan diguankan dulu. Loginlah dan masuk ke server yahoo lewat yahElite. Dibawah username dan password ada tulisan chat mode, ubahlah dahulu dari normal ke Ypager atau Ychat. Login lah atau klik connect.

Setelah anda terkoneksi di YahElite, bukalah yahoo messenger anda. Dan loginlah dengan username atau ID yang SAMA ketika anda login lewat YahElite. Jangan gunakan ID anda yang di YahElite untuk chat dengan siapapun. Minimize kan aja jendela YahELite anda. Gunakan Yahoo Messenger anda untuk keperluan chatting baik itu conference, Private Message, atau ngobrol di chat room.

Nah ketika anda terserang oleh serangan bots, bukalah YahElite anda. Klik aja toys menu yang ada di barisan menu diatas layar chat di YahElite. Klik ignore atau F8. Anda akan ditampilkan jendela Manage Ignore. Klik recent. Disitu akan tampil sejumlah id yang menyerang anda. Klik aja tombol “Ignore every name in the list”. Nah tutup atau minimize jendela YahElite anda. Chat kembali dengan Yahoo Messenger Anda. Sekarang anda terbebas dari boots yang menyerang anda.

Semoga chatting anda bisa menjadi nyaman dan aman.

_________________
[You must be registered and logged in to see this link.]
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://diogo.indonesianforum.net
 

Yahelite Sebagai Antiboot

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» MOHON BANTUANNYA DENGAN SANGAT!!!!!
» Menggunakan Ms Excel sebagai media menggambar.
» Cara Menggunakan Keyboard Sebagai Mouse
» Baca Bro>>Ane Sebagai Temen Esmosi Bro... >> Masuk Buat Buat Info Smua

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤- :: Artikel Lama :: RUANG ARTIKEL :: ARTIKEL KOMPUTER & ELEKTRONIK :: INTERNET :: Chat Client-