-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-
Selamat datang di Kampus -¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

Anda Belum terdaftar!!!

Pergunakan ID dan Avatar Anda yg Sopan untuk berkomunitas di Kampus ini!

Prosedur pendaftaran :

* Masukan data diri asli sesuai yang diminta saat Regitrasi
* Ketika mendaftar sebagai anggota baru harap dicatat bahwa Anda harus menggunakan alamat e-mail yang valid atau aktif
* Kampus DIOGO akan mengirim email Verifikasi ke e-mail Anda sebagai jembatan untuk validasi atau pengaktifan account.
* Malakukan aktifasi account Anda dari link yg telah dikirim ke e-mail Anda
* Login di Forum dengan menggunakan Nick ID dan Password yang Anda buat dan telah terkirim ke e-mail Anda.

Silahkan daftar dengan meng-klik tombol "Pendaftaran" (Registration)

Apabila Anda sudah pernah terdaftar silahkan Anda klik Tombol "Login"

Bagi Anda yang sudah hadir sebagai tamu Kampus, saya ucapkan terima kasih yang sebesar2nya, karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan mencoba membaca serta mencari artikel yang Anda butuhkan.

Sekali lagi Salam Hangat selalu dari kami selaku kru DIOGO dan kami mengucapkan banyak terima kasih!!!

-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

THE MASTERMIND of THE TRIPLE -X-
 
PortalIndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
DIOGO Menu



Menu Kategori
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
Similar topics

Keywords
bikin free make client buat email rooms maker billing room anti dark cara destroyer chat booter Tutorial paltalk server mail internet software download boot yahoo master

Share | 
 

 Jual Diri Artis Sinetron

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
OWNER
OWNER


HP HP : 0
Gender : Male Aquarius Jumlah posting : 369
Reputation : 26
Join date : 07.07.09
Age : 38
Lokasi : Bandung
Job/hobbies : Learn
Humor : 4 eyes

PostSubyek: Jual Diri Artis Sinetron   
16th July 2009, 13:22
   

Dikutip dari INILAH.COM, oleh : Aldi PW - Jakarta

Tak dapat dipungkiri berkembangnya dunia hiburan membuat banyak mimpi para perempuan, terutama yang berparas cantik untuk cepat mencapai 'bintang' dengan menjadi artis atau bintang iklan di televisi.

Dengan menjadi artis sinetron mereka membayangkan akan mudah mendapat uang banyak dan hidup glamor di Jakarta.

Menjamurnya tayangan sinetron di hampir seluruh stasiun televisi yang menjual cerita cinta dan kesedihan makin menambah semangat para perempuan cantik itu untuk berbondong-bondong belajar akting. Tujuannya tak lain adalah hasil instan untuk mendapat peran di sebuah tayangan sinetron.

Sejumlah televisi swasta pun tak mau ketinggalan dengan membuat acara reality show untuk menjaring calon artis. Managemen artis yang ada kebanjiran foto yang dikirim para calon untuk dapat mengikuti casting oleh stasiun televisi atau production house (PH) yang akan membuat tayangan sinetron.

Namun kenyataannya mimpi-mimpi indah itu banyak yang di luar kenyataan. Para perempuan cantik yang sudah keburu masuk managemen artis banyak kecele, ternyata imbalan atau honor yang mereka terima tidak seperti yang mereka bayangkan.

Hidup glamor dengan memakai baju-baju dan perhiasan mahal serta bermerek hanya tinggal impian saja. Honor yang mereka terima ternyata hanya cukup untuk beli bedak, biaya makan atau ongkos pulang pergi syuting saja.

Bahkan kadang-kadang honor yang tak seberapa itu suka terlambat dibayar atau bahkan tidak dibayarkan oleh managemen artis.

Inilah mungkin yang membuat para artis sinetron itu side job dengan menjadi peneman karaoke para pejabat atau lelaki berduit.

Untuk urusan menemani karaoke itu, tips yang mereka cukup lumayan, ada pejabat yang memberikan tips sampai Rp5 juta untuk sekali menemani karaoke saja. Bagi pejabat tentu uang segitu tak ada artinya dibandingkan gengsi dan kesenangan bernyanyi sambil di temani artis sinetron yang hanya dilihat melalui tayangan televisi atau infotainmen.

Bagi yang ambisius untuk hidup mewah, para artis sinetron ini bahkan ada yang sampai mengencani lelaki berduit untuk mengeruk harta sebanyak mungkin. Triknya dari shopping date sampai plesir ke mancanegara.

Suatu sore di sebuah mal elit di dekat Bundaran Hotel Indonesia seorang gadis cantik yang juga pemain sinetron, bahkan presenter di acara infotainmen menggandeng seorang pria perlente yang mengenakan jam bermerek dan cincin berlian.

Bukan hanya bintang sinetron itu yang saya kenal baik, tetapi yang membuat saya terperangah juga, pria yang bersama artis sinetron saya pun mengenalnya cukup akrab. Bahkan beberapa kali kami satu meja di kafe dan bahkan pernah dugem bersama.

Setelah basa basi sebentar, saya, lihat kedua pasangan itu masuk ke counter baju bermerek, kemudian keluar membawa tas belanja besar. Setelah itu mereka berjalan dan masuk lagi ke counter jam mewah, dan tak berapa lama keluar lagi dengan membawa tentengan tas.

Artis sinetron yang bernama Vit itu bernaung di bawah managemen artis yang cukup ternama di Jakarta. Karena itu heran juga, dengan saya dengan Vit yang cantiik, muda, dan terkenal mau berpacaran dengan lakor (laki orang) yang sudah berumur pula.

"Yang penting happy, Mas. Honor main sinetron kan nggak seberapa. Mana bisa buat beli jam ini," ujar Vit suatu sore sambil menunjukkan jam Cartier ketika saya menemuinya di sebuah kafe di mal kawasan Senayan.

Menurut Vit, selain memacari lelaki berduit, ia juga sering menemani tamu-tamu karaoke. Biasanya tamu-tamu itu pejabat daerah, misalnya bupati atau gubernur yang datang ke Jakarta.

Dalam mencari pasangan cinta itu, Vit, mengaku tidak menerima order melalui telepon atau GM, tetapi dari temen yang kenal dengan pejabat atau lelaki yang berduit, tapi ingin berkencan dengan artis.

"Gue udah dijanjiin mau dibeliin mobil CRV baru, Mas, asal mau jadi pacarnya. Ya, pasti gue mau, dong," kata Vit lagi sambil menghisap rokok mentolnya.

Vit yang wajahnya sering sebagai cover di berbagai tabloid hiburan di Jakarta, mengaku, tidak tertarik berpacaran dengan teman-teman pemain sinetron.

"Yah gue khan tau, berapa honor yang diterima, belum lagi gosipnya ngeladenin wartawan infotainmen, capeeek Mas. Mendingan kaya gini, hidup gue happy, mau baju atau perhiasan yang gue suka tinggal nunjuk," kata Vit.

Menurut Vit, dia sudah beberapa kali diajak pergi berkencan ke luar negeri seperti Singapore, Thailand, dan Hong Kong.

"Uang yang gue dapet lumayan, selain bisa untuk hidup senang di Jakarta, sebagian gue bisa bantu keluarga di kampung, membiayai adik-adik kuliah. Yah hidup di Jakarta ini khan kejam, Mas. Jadi mesti pintar-pintar cari uang, nggak bisa ngandalin hidup jadi artis " urainya.

_________________
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://diogo.indonesianforum.net
 

Jual Diri Artis Sinetron

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» memperkenalkan diri
» <JUAL> KAWASAKI NINJA 250 R 2009/08
» jual part ori N250, murah aja gan
» Adakah yang mau jual nassert beet international model ?? masuk kalo ada
» jual jaket ninja hitam 250r 95%

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤- :: Artikel Lama :: RUANG INFORMASI :: HOBBY & HIBURAN :: Seputar Kegiatan Kaum Hawa :: Gosip & Majalah-