-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-
Selamat datang di Kampus -¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

Anda Belum terdaftar!!!

Pergunakan ID dan Avatar Anda yg Sopan untuk berkomunitas di Kampus ini!

Prosedur pendaftaran :

* Masukan data diri asli sesuai yang diminta saat Regitrasi
* Ketika mendaftar sebagai anggota baru harap dicatat bahwa Anda harus menggunakan alamat e-mail yang valid atau aktif
* Kampus DIOGO akan mengirim email Verifikasi ke e-mail Anda sebagai jembatan untuk validasi atau pengaktifan account.
* Malakukan aktifasi account Anda dari link yg telah dikirim ke e-mail Anda
* Login di Forum dengan menggunakan Nick ID dan Password yang Anda buat dan telah terkirim ke e-mail Anda.

Silahkan daftar dengan meng-klik tombol "Pendaftaran" (Registration)

Apabila Anda sudah pernah terdaftar silahkan Anda klik Tombol "Login"

Bagi Anda yang sudah hadir sebagai tamu Kampus, saya ucapkan terima kasih yang sebesar2nya, karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan mencoba membaca serta mencari artikel yang Anda butuhkan.

Sekali lagi Salam Hangat selalu dari kami selaku kru DIOGO dan kami mengucapkan banyak terima kasih!!!

-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

THE MASTERMIND of THE TRIPLE -X-
 
PortalIndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
DIOGO Menu



Menu Kategori
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
Similar topics

Keywords
buat cara bikin server rooms maker room software internet paltalk master email free booter billing mail make boot yahoo client chat download dark anti destroyer Tutorial

Share | 
 

 Hubungan Terjalin, Tapi Tiba-tiba Dia Menjauh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
OWNER
OWNER


HP HP : 0
Gender : Male Aquarius Jumlah posting : 369
Reputation : 26
Join date : 07.07.09
Age : 38
Lokasi : Bandung
Job/hobbies : Learn
Humor : 4 eyes

PostSubyek: Hubungan Terjalin, Tapi Tiba-tiba Dia Menjauh   
16th July 2009, 14:46
   



Terkadang kaum perempuan mengeluhkan selalu sulit membawa seorang lelaki masuk dalam hubungan yang berkomitmen. Padahal anda sudah melewati kencan-kencan yang indah tetapi secara tiba-tiba dia menghilang sehingga membuat anda bingung, apa ada yang salah.

Situasi ini mungkin sering dialami oleh sebagian besar kaum perempuan, saat-saat menyenangkan hingga suatu saat dia menghilang. Ada beberapa hal yang membuat kaum lelaki ini melakukan hal tersebut kepada kaum perempuan, sebaiknya anda simak berikut ini.

Cobalah anda belajar memahami rasa takut kaum lelaki, alasan pertama mereka takut bukan karena anda tetapi pada komitmen yang anda selipkan bersamaan dengan hubungan tersebut. Anda harus memahami mengapa lelaki tidak menyukai komitmen dan memang alasannya beragam. Tetapi pada dasarnya mereka takut berkomitmen karena mereka tidak ingin terkekang dan terhalangi saat bertemu dengan seseorang yang baru.

Alasan lainnya adalah karena bagi lelaki, proses pendekatan bisa diartikan menjadi proses penaklukan tetapi hal ini tidak berlaku pada semua lelaki. Akan tetapi ada saatnya mereka melakukan hal itu agar bisa menaklukkan anda. Setelah anda dapat ditaklukkan maka mereka akan beralih pada perempuan lain untuk mencari tantangan baru. Karena itulah mereka tiba-tiba menghilang dan tidak pernah menghubungi lagi.

Agar dia tetap tertarik kepada anda sebaiknya anda jangan pernah memberikan seluruh diri anda kepada lelaki yang belum menjalin komitmen serius. Biarkan proses pendekatan berlangsung perlahan dan tidak terburu-buru meski anda sangat menyukainya. Cobalah anda tahan diri anda dan buatlah jarak darinya serta luangkan waktu anda untuk beraktivitas bersama teman-teman anda. Hal ini akan membuat dirinya penasaran dengan anda. Karena menurut kaum lelaki, perempuan yang sulit didekati akan jauh lebih menarik di mata mereka. Jika dia serius maka dia akan tetap bertahan dengan anda.

Bila seorang lelaki melakukan pendekatan secara ektrim maka anda harus mempertanyakan apa motivasinya. Apabila dia tidak pernah menghubungi anda tetapi tiba-tiba dia menelpon anda setiap hari atau melakukan sesuatu yang diluar batas normal untuk seseorang yang belum lama dikenalnya. Sebelum anda menjalani hubungan apapun bersamanya maka anda harus mengetahui apa yang akan anda hadapi. Karena memang anda merupakan pemegang kunci. Kesalahan yang sering kali dilakukan kaum perempuan adalah terlalu banyak berharap.

Meski saat anda berkencan, dia akan memperlihatkan perhatian dan rasa sayang tetapi anda jangan sampai salah mengartikannya sebagai tanda keinginan akan berkomitmen. Nikmati perhatiannya tetapi jangan sampai anda terlena karena jika memang dia serius dengan anda maka dia akan menghormati setiap keputusan yang anda buat.

Memang dalam sebuah hubungan tidak selalu pihak lelaki yang salah. Saat anda sedang jatuh cinta memang tidak mudah mengenali tanda-tanda tersebut. Tetapi saat anda belajar untuk mengontrol diri maka anda akan terhindar dari kekecewaan. Jadi anda harus pintar-pintar dalam mengendalikan diri anda dan jangan biarkan diri anda terlarut dalam angan-angan. Karena hanya akan membuat anda kecewa dan patah hati nantinya. Semoga berhasil. p2t

perempuan.com

_________________
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://diogo.indonesianforum.net
 

Hubungan Terjalin, Tapi Tiba-tiba Dia Menjauh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Mesin Ninin Tiba-Tiba Mati
» mesin tiba2 mati dan susah sekali hidup....help...
» Help! Lampu sein mati semua
» Help! Mesin Suka Mati-Mati Dan Susah Hidup Kembali
» AWAS RANJAU BESI..Ban TUBELESS pun langsung kempes

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤- :: Artikel Lama :: RUANG INFORMASI :: HOBBY & HIBURAN :: Seputar Kegiatan Kaum Hawa :: Gosip & Majalah-