-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-
Selamat datang di Kampus -¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

Anda Belum terdaftar!!!

Pergunakan ID dan Avatar Anda yg Sopan untuk berkomunitas di Kampus ini!

Prosedur pendaftaran :

* Masukan data diri asli sesuai yang diminta saat Regitrasi
* Ketika mendaftar sebagai anggota baru harap dicatat bahwa Anda harus menggunakan alamat e-mail yang valid atau aktif
* Kampus DIOGO akan mengirim email Verifikasi ke e-mail Anda sebagai jembatan untuk validasi atau pengaktifan account.
* Malakukan aktifasi account Anda dari link yg telah dikirim ke e-mail Anda
* Login di Forum dengan menggunakan Nick ID dan Password yang Anda buat dan telah terkirim ke e-mail Anda.

Silahkan daftar dengan meng-klik tombol "Pendaftaran" (Registration)

Apabila Anda sudah pernah terdaftar silahkan Anda klik Tombol "Login"

Bagi Anda yang sudah hadir sebagai tamu Kampus, saya ucapkan terima kasih yang sebesar2nya, karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan mencoba membaca serta mencari artikel yang Anda butuhkan.

Sekali lagi Salam Hangat selalu dari kami selaku kru DIOGO dan kami mengucapkan banyak terima kasih!!!

-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

THE MASTERMIND of THE TRIPLE -X-
 
PortalIndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
DIOGO Menu



Menu Kategori
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
Similar topics

Keywords
booter cara dark rooms buat software billing paltalk anti destroyer yahoo internet download room master mail chat free client maker Tutorial make email server boot bikin

Share | 
 

 Abadikan Pasangan Anda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
OWNER
OWNER


HP HP : 0
Gender : Male Aquarius Jumlah posting : 369
Reputation : 26
Join date : 07.07.09
Age : 38
Lokasi : Bandung
Job/hobbies : Learn
Humor : 4 eyes

PostSubyek: Abadikan Pasangan Anda   
17th July 2009, 00:48
   

-¤÷(`[¤*Ð÷Ì÷Õ÷G÷Ø*¤]´)÷¤-
Cinta membutuhkan pengertian yang sejalan dan sepenanggungan. Tetapi pada kenyataannya tidak selalu mudah untuk dilaksanakan. Apalagi bila pasangan anda atau anda sendiri kurang mengerti apa isi hati pasangan anda, Meski dia sudah menjadi milik anda dan bisa mengerti apa kelebihan dan kekurangan anda.


Tetapi tidak sedikit dari anda kurang peka apa yang menjadi dan dibutuhkan pasangan anda pada saat-saat tertentu. Sehingga ada beberapa dari anda yang harus mengalami putus cinta tanpa mengerti sama sekali apa sebabnya. Artikel ini memberi pandangan yang berbeda tentang apa yang harus dilakukan untuk pasangan anda pada waktu dan keadaan tertentu. Ada beberapa hal yang mungkin bisa anda pertimbangkan agar bisa melanggengkan hubungan anda berdua, simak berikut ini.

Saat pasangan anda emosi atau bad mood. Cara terbaik menghadapi situasi ini yakni dengan mengalah. Pasalnya bila ada api di situ juga harus ada air. Lebih baik anda mengalah dan berusaha untuk tetap berkepala dingin kecuali jika dia anda marah-marahnya sampai dengan banting-banting barang atau mulai kasar. Biarkan dia puas mencurahkan semua emosinya, nanti kalau sudah habis, dia pasti akan tenang kembali.

Sebagai pasangannya, seharusnya anda harus lebih mengerti dia. Siapa tahu dia marah-marah karena kesal telah melakukan kesalahan di kantor yang mengakibatkan bosnya marah-marah. Saat-saat seperti ini dia sebenarnya sangat butuh Anda. Anggap saja marah-marahnya sebagai cara dia curhat kepada Anda. Kalau marahnya sudah reda, dia akan menganggap kita sebagai pasangan yang mengerti sedunia. Dia juga takkan rela untuk meninggalkan Anda sendirian.

Ketika Pasangan Anda Bersama dengan Teman-temannya. Pasangan yang mengerti adalah pasangan yang mau mengetahui kapan kekasihnya butuh anda dan kapan dia harus bersosialisasi. Jadi jangan pernah meregek-rengek untuk mememinta ditemani saat dia sedang bersama dengan teman-temannya. Ambil sisi positifnya seperti dengan cara berteman dia akan banyak memiliki informasi mengenai lowongan pekerjaan baru. Atau dia bisa meluaskan bisnisnya sebagai seseorang yang menyadari memiliki kekasih maka dia akan selalu ingat anda dan tidak enak bila lebih banyak meluangkan waktu bersama dengan teman-temannya.

Ketika Pasangan Sibuk dengan Hobinya. Setiap orang memiliki hobi berbeda bahkan tidak sedikit perempuan yang merasa menjadi perempuan kedua setelah hobinya tersebut. Tidak sedikit pula yang menganggap hobi-hobi mereka sangat membosankan karena memang biasanya bertentangan jauh dengan dunia perempuan. Tapi apa anda harus melarang mereka melakukan hobi-hobinya tersebut.

Padahal bila diteliti, mereka juga binggung dengan hobi yang dimiliki kaum perempuan seperti berbelanja yang dianggap mereka juga membosankan. Kalau sudah begini, kenapa anda harus marah-marah, anda tidak boleh egois soalnya anda juga ingin menikmati hobi anda sendiri. Mungkin bisa saja hobinya berlanjut dan bisa menghasilkan uang.

Ketika Pasangan Ada Acara Keluarga. Kebanyakan kaum perempuan selalu membuat lelaki menentukan mana yang menjadi pilihannya, keluarga atau dirinya. Hal ini dilakukan saat anda ingin agar dia menemani anda saat dia harus ada acara keluarga. Padahal persaingan ini hanya memakan waktu saja. Anda sendiri juga memiliki keluarga dimana menjadi tempat yang terpenting. Jika sudah begini apa pentingnya membuat persaingan.

Anda juga tidak perlu marak kalau anda jarang sekali dilibatkan dalam perjamuan dan pertemuan di keluarganya. Bisa jadi hal ini karena dia ingin lebih mendalami anda baru ditemukan dengan keluarga. Sebaiknya kalaupun tidak jadi maka anda tidak perlu terlalu malu. Ada baiknya tidak terlalu dekat dengan keluarganya terlebih dahulu sebelum hubungan anda benar-benar serius. Ini agar tidak ada perasaan tidak enak kalau suatu saat hubungan anda tidak bisa dilanjutkan lagi.

Kalau Dia Lagi Down. Ada saatnya manusia berada diatas ada saatnya berada dibawah. Saat dibawah inilah peran Anda sangat penting untuk membangun semangat dan harapannya. Cari cara untuk menghiburnya dengan tepat. Misalnya mengajaknya jalan-jalan dan bersenang-senang unuk melupakan masalah dan kesedihannya. Cara seperti ini adalah cara yang paling efektif karena lelaki selalu ingin pasangan yang bisa membantu dan mendorongnya, bukan hanya bisa diajak senang-senang.

Meski mereka cenderung berpikiran lebih rasional tetapi ada saatnya emosi mereka pun keluar dan tidak rasional lagi. Disinilah peran anda untuk membantunya berpikir jernih kembali.

Kalau Dia Lagi Sakit. Banyak orang yang bilang kalau perempuan jauh lebih tahan sakit dibanding lelaki karena itulah lelaki kalau sakit pasti lebih manja dibandingkan perempuan. Mungkin juga, tapi pasti semua orang yang sakit memang butuh perhatian. Kalau sudah begini anda harus sabar-sabar menghadapinya. Karena jika dia sembuh dia akan lebih mengerti anda karena selama sakit merasa lebih banyak ditemani dan dibantu. Ini sedikit banyak akan menguatkan cinta kalian anda. Semoga berhasil.

_________________
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://diogo.indonesianforum.net
 

Abadikan Pasangan Anda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Test Otak & Mata Anda
» mintol lagi dong!
» Service manual untuk service/rebuilding project, etc buat moge kesayangan anda! (With sample pics)
» mohon saran bro dari kalian menurut anda anda CDI dan KOIL ???
» (ask) ganti gear depan dan belakang

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤- :: Artikel Lama :: RUANG INFORMASI :: HOBBY & HIBURAN :: Seputar Kegiatan Kaum Hawa :: Gosip & Majalah-