-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-
Selamat datang di Kampus -¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

Anda Belum terdaftar!!!

Pergunakan ID dan Avatar Anda yg Sopan untuk berkomunitas di Kampus ini!

Prosedur pendaftaran :

* Masukan data diri asli sesuai yang diminta saat Regitrasi
* Ketika mendaftar sebagai anggota baru harap dicatat bahwa Anda harus menggunakan alamat e-mail yang valid atau aktif
* Kampus DIOGO akan mengirim email Verifikasi ke e-mail Anda sebagai jembatan untuk validasi atau pengaktifan account.
* Malakukan aktifasi account Anda dari link yg telah dikirim ke e-mail Anda
* Login di Forum dengan menggunakan Nick ID dan Password yang Anda buat dan telah terkirim ke e-mail Anda.

Silahkan daftar dengan meng-klik tombol "Pendaftaran" (Registration)

Apabila Anda sudah pernah terdaftar silahkan Anda klik Tombol "Login"

Bagi Anda yang sudah hadir sebagai tamu Kampus, saya ucapkan terima kasih yang sebesar2nya, karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan mencoba membaca serta mencari artikel yang Anda butuhkan.

Sekali lagi Salam Hangat selalu dari kami selaku kru DIOGO dan kami mengucapkan banyak terima kasih!!!

-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

THE MASTERMIND of THE TRIPLE -X-
 
PortalIndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
DIOGO Menu



Menu Kategori
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
Similar topics

Keywords
paltalk buat billing make rooms master room dark email client mail maker destroyer software download anti yahoo free bikin server boot chat Tutorial internet cara booter

Share | 
 

 Penyesalan yang terakhir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
"-tsubaky-"
Newbie
Newbie


Gender : Female Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 24.08.09
Lokasi : Jauh di mata dekat di hati
Humor : :))buaya betina....;))

PostSubyek: Penyesalan yang terakhir   
25th August 2009, 15:46
   

kini ku hanya dapat menjalani hidupku dengan kesendirian, rasa cinta yang telah kuhabiskan bersamanya kini telah sirna. semuanya telah melepuh ketika dia mengetahui aku yang telah mempunyai cew pengganti setelah aku hidup bersama dengan dirinya cukup lama,,berbagi kisah sedih maupun senang,, kita juga pernah bercerita tentang masa lalu yang telah kita lalui dengan hentakan kaki yang meringankan beban pundak untuk meraih masa depan. sewaktu itu aku sms dengan dia seperti biasa yang aku lakukan dengan dia. tapi sewaktu dia bertanya kepadaku jika aku sudah punya pacar apa belum, aku kaget dan berbohong kepadanya kalau aku tidak mempunyai pacar lagi setelah aku putus dengannya. tapi lama kelamaan dia sepertinya tau kalo aku punya pacar lagi seputus dengannya. akhirnya akupun jujur kepadanya kalo aku punya pacar setelah putus dengannya. setelah dia membaca sms tersebut dia langsung marah tak karuan dan bahasanya jadi kasar. akupun merasa bersalah telah jujur kepadanya jika aku punya pacar, tapi mau gimana lagi aku juga tidak tahan jika aku harus berbohong kepadanya, kepada orang yang masih aku sayang. jujur memang aku masih sayang sama dia meskipun aku sudah putus sma dia. sesudah putus sama dia aku ada ganti karna aku juga suka sama cew yang slama ini smsan sama aku,, mulanya aku cemburu sama cew itu karena dia suka ganti-ganti pacar,,tapi lama-kelamaan aku juga sayang sama dia. tapi biar bagaimanapun aku masih sayang sama cew yang jadi pacar pertamaku di SMP. aku sangat sedih dan merasa menjadi orang bodoh banget didunia karena sudah ngomong ke mantan kalo udah punya pengganti,,aku nangis pada saat itu, padahal aku jarang sekali nangis kalo ada urusan sama cew. aku ngebayangin gimana jadi seperti mantanku, memang dia berharap kalo meskipun kita udah putus tapi dia masih berharap bisa balikan lagi,, tapi semua itu aku nggak ngertiin dia banged, aku juga berharap seperti itu sama dia, tapi faktor cew baru yang muncul dalm kehidupanku, aku sungkan untuk balikan lagi sama mantanku yang dulu, mulanya aku bercerita kalo aku pacaran lagi karena nggak ingin larut dalam kesedihan karena putus dengannya, tapi aku merasa terkejut dan merasa bersalah pada waktu dia bercerita kalo dia pernah ditembak temen lamanya tapi dia nggak mau karena dia masih mempertahanin aku,,, tapi aku emang bodoh,,aku yang dipertahanin malah gak bisa merhatiin dia sama sekali,, tapi aku bingaung antara sayang sama dia dan sayang sama pacarku yang sekarang, tapi pacarku yang sekarang ini memang sayang sama aku, begitu pula dengan aku,,karena dia dulunya agak nakal jadi aku agak takut kalo sayang beneran sama dia, memang masalah cinta itu rumit untuk dipikirin. biarlah itu semua jadi kenangan pahit yang senantiasa mengingatkanku kepada dia yang sayang sama aku, jadi kenangan yang memberikan aku spirit untuk melangkah lebih tegar dari sekarang. karena dia aku jadi begini, karena dia aku jadi tambah sayang sama cew, terutama pacarku. dia sangat berjasa dalam kehidupanku, dia guru bagiku sekaligus orang yang dapat memberi motivasi buat diriku. kini aku hanya dapat memandangi bintang yang menghiasi langit dan aku ingat kata-katanya "jika liat bintang, tolong bingkiskan aku bintang yang terindah dan paling terang diantara seluruh bintang yang kamu lihat dimalam itu". biarlah itu aku jadikan sebuah bingkisan yang indah untuk seorang yang aku sayang. sungguh,,,, sebenarnya aku masih sayang kamu, walau aku kini telah menyayangi orang lain, I LOVE U SO MUCH :CNT9: .,,,,that's my hope for you,,,,i hope that all be right now,,,
Populerkan, simpan atau kirim cerpen ini :CNT14:
Kembali Ke Atas Go down
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
OWNER
OWNER


HP HP : 0
Gender : Male Aquarius Jumlah posting : 369
Reputation : 26
Join date : 07.07.09
Age : 38
Lokasi : Bandung
Job/hobbies : Learn
Humor : 4 eyes

PostSubyek: Re: Penyesalan yang terakhir   
26th August 2009, 22:11
   

crita buat sapa nech :-

asik juga :TR5: ngebacanya

kalo dibikin sinetron gimana nech :TK3:

_________________
Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
http://diogo.indonesianforum.net
"-tsubaky-"
Newbie
Newbie


Gender : Female Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 24.08.09
Lokasi : Jauh di mata dekat di hati
Humor : :))buaya betina....;))

PostSubyek: Re: Penyesalan yang terakhir   
27th August 2009, 03:10
   

:-o hah di bikin sinetron sekalian aja layar lebar seperti,ycb dan
yayat2 cinta dulu =)) biar kereeeeeeeeeeeeeen :TR5:
cerita ini buat pemirsa :CNT3: yang suka cerpen
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: Penyesalan yang terakhir   
Today at 01:17
   

Kembali Ke Atas Go down
 

Penyesalan yang terakhir

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» SHERLOCK HOLMES itu ada kagak??????
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis
» Misteri 11 hari yang hilang dari kehidupan Agatha Christie

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤- :: Artikel Lama :: RUANG INFORMASI :: BERITA & PENDIDIKAN :: Sejarah, Artikel, dan Cerpen-