-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-
Selamat datang di Kampus -¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

Anda Belum terdaftar!!!

Pergunakan ID dan Avatar Anda yg Sopan untuk berkomunitas di Kampus ini!

Prosedur pendaftaran :

* Masukan data diri asli sesuai yang diminta saat Regitrasi
* Ketika mendaftar sebagai anggota baru harap dicatat bahwa Anda harus menggunakan alamat e-mail yang valid atau aktif
* Kampus DIOGO akan mengirim email Verifikasi ke e-mail Anda sebagai jembatan untuk validasi atau pengaktifan account.
* Malakukan aktifasi account Anda dari link yg telah dikirim ke e-mail Anda
* Login di Forum dengan menggunakan Nick ID dan Password yang Anda buat dan telah terkirim ke e-mail Anda.

Silahkan daftar dengan meng-klik tombol "Pendaftaran" (Registration)

Apabila Anda sudah pernah terdaftar silahkan Anda klik Tombol "Login"

Bagi Anda yang sudah hadir sebagai tamu Kampus, saya ucapkan terima kasih yang sebesar2nya, karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir dan mencoba membaca serta mencari artikel yang Anda butuhkan.

Sekali lagi Salam Hangat selalu dari kami selaku kru DIOGO dan kami mengucapkan banyak terima kasih!!!

-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤-

THE MASTERMIND of THE TRIPLE -X-
 
PortalIndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranLogin
DIOGO Menu



Menu Kategori
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
Latest topics
Similar topics

Keywords
server master boot paltalk internet cara chat bikin buat billing anti make maker email destroyer software Tutorial dark booter room free yahoo mail download rooms client

Share | 
 

 Adat yg Memisahkan kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
"-tsubaky-"
Newbie
Newbie


Gender : Female Jumlah posting : 18
Reputation : 0
Join date : 24.08.09
Lokasi : Jauh di mata dekat di hati
Humor : :))buaya betina....;))

PostSubyek: Adat yg Memisahkan kita   
4th September 2009, 13:58
   

Kala waktu tu aku sakit terbaring sendiri di kamar kosan ku sendiri,trss terdengar suara hp k
ku berbunyi dan aku angkat mati lagi dengan tangan ku yg masih lemas hp itu ku lepas kan lagi di samping bantal, terus aku tidur lagi karna aku baru minum obat jadi bawaan nya ngantuk berat.setelah aku bangun aku lihat kembali hp ku takut ada yg penting nlp ku,ternyata
kg tahu no hp sapa yg sampai ke hp ku,dan ketika tu temen ce ku bilang pinjem hp ku buat
miscall co nya dan aku memperboleh kan nya dan dia sempet bilang mau di kenalin cok tu sama temen2 nya cok tu aku iya2 aja kalau untuk berteman yang penting happy...
Setelah tuh aku penasaran dan ku miscall lagi ehh ternyata dia nlp balik,terus aku tanya ini
siapa kataku....eeh blm jwb dia langsung manggil nama ku ( Mit ....itu nama samaran)aku
langsung kaget ini sapa ya aku bilang, masa kaga kenal kata dia aku kan pacar nya ( Er...
ini samaran)ooooooooooooooo aku bilang sempet kaget jg dalam hati ku ngapain km nlp aku
bukan Er jg banyak temen nya yang pegan hp,waktu tahuh tuh hp harga nya masih mahal dan
masih orang2 tertentu yg pegang hp tu,aku alhamdulillah dari uang gajih ku,ku kumpul kn
aku beli kan hp nokia,cok nya si Er nanya nya (Put....bukan nama asli)dia sempet ngomong
pengen main rame2 ke kosan mu dan kita main ke puncak,aku bilang iya kapan2 saat ini aku
lagi sakit belum bisa kemana2 aku bilang.
setalah dia sering kontak ke hp ku dan dia sempet berdua tuh si Er dan pacar nya tuh mau
jodoin aku sama teman si put pacar nya si Er tuh aku iya2 aja tp mau lihat dulu orang nya aku bilang,kalau suka aku nyambung kalau kaga suka mungkin kita jadi temen aku bilang
Dan ketika tuh aku jatuh sakit lagi mungkin karna aku kecapean kerja terus masuk angin
jd lah kambuh lagi sakit ku,saat itu aku berdua dgn sahabat ku namanya ( Si...bukan nama asli)dia sabat ku dari kampung satu kosan dangan aku,waktu aku sakit tuh anak bp kosan ngatain cinta nya padaku aku kaget sungguh kaget,dia baik banget apa pun aku mau dia kasih pinjam sampai kasur tempat tidur pun dia kasih pinjam ku,tp aku tak suka lagian dia pernah menikah dan punya anak satu aku kaga mau terus kerjaan nya jg kaga karuan,...
aku menolak cinta dia. setelah tuh pacar nya si Er nlp ku nanyain keadan ku gimana gitu,aku bilang aku lagi sakit lagi trss aku cerita mak dia tentang anak bp kosan tu,aku ngomong mak dia mau kg km boong2an jd pacar ku aku bilang soal nya anak bp kos ini nyebelin udah ditolak tingkah nya makin ngeselin gitu,trss pacar nya si Er ya ktnya nanti aku bawa temen ku aja yang mau aku jodoin sama kamu kt dia ya udah aku bilang aku tunggu,sementara tuh aku sama pacar nya si Er tuh belum tahu mukanya cuma tahu denger suara nya doank,aku pikir pacar nya si Er tuh tinggi besar gitu soal nya suaranya besar gitu hee...2xehhh pas ketemu dia kekosan ku di jemput sama Si sabat ku d komplekT nyari2 yg tinggi besar orang nya ehhh yang ketemu yang tinggi kurus :)) aku
waktu tuh nunggu di kosan ku, trss dia masuk kekosan ku bersama sahabat ku Si dan si put bersama temen nya (si Ad...bukan nama asli)aku persilangkan duduk dia dan aku kenalin sama anak bp kosan ku biar dia sedikit menjauh dari ku saat tuh aku lega jg karna
mungkin anak bp kosan kg akan ganguin aku lagi, pacar nya si Er manis tinggi seperti orang
arab alias arbi :arab binal haaa...kg bercanda ko kg arbi tp memang mirip kearab2an,tp yg bener bp nya keturunan belanda orang sebrang.setelah tuh bukan nya temen nya dia yg di jodoin ke aku tuh malah dia yg cinta beneran sama aku,aku jd bingung jg sementara dia tuh masih pacar temen ku si Er dia makin sering dia datang kekosan ku dan nlp ku tiap hari
menanyakan ke adaan ku tp aku anggap dia temen ku karna aku masih menghargain teman ku siEr dan seketika tuh jg anak bp kosan tuh menjauh dari ku karna si put pacar nya si Er sering datang kerumah kosan ku,tp si put dia keras jg mencintai ku dengan perhatian nya dia terus bersama ku akhir nya aku jatuh kepelukan dia hati ku luluh untuk menerima cinta dia, aku terpaksa menghianati temen ku dan si put pun menjauh dari si Er dan memutus kan si Er aku jd serba salah jg antara cinta dan teman,akhir nya percintaan ku berjalan sampai 5th kita berpacaran dgn si put .aku suka panggil dia abang dan dia suka panggil aku nenk karna aku dari sunda....setelah lama nya kita pacara 5th suka duka kita lalui berdua tak ada kt perpisan bersama dia walau kita bertengkar tp kita tidak pernah ada kata berpisah cintaku dan cinta nya memang berat kita berjanji takan berpisah sampai
sampai menikah nanti dan menjaga sampai akhir nanti....sedih aku kalau ngengat ini....
setelah tuh aku di pertemukan dengan saudaranya dia tantenya dan kakak nya di jkt tu,ya respontnya biasa2 aja menyambut ku tu,aku kg peduli yg penting dia menyayangi ku dlm hati ku setelah dia ngomong sama orang tuanya bahwa dia mau menikah sama ku ke orang tuanya dia di panggil suruh pulang ke kampung halamanya,dan ketika tuh bpnya dia lagi sakit kanker kt si emma ibu nya dia si bp mau di bawa ke rumah sakit di jkrt.
setelah tuh si bp di bawa kermh sakit jkrt kita berdua selalu menjenguk kerumah sakit
memang mertua perempuan si emma engga setuju kami menikah.
Banyak masalah yg harus ku pertimbangkan antara orang tua si abang dan orang tua ku
akhir nya kedatangan keluarga si abang ditolak secara tidak langsung oleh keluarga ku karna
pihak disana ingin mempertahan akan adat nya sementara keluarga ku pun sama ingin mempertahan kan adat nya aku dan dia tak bisa apa2 selain menerima keputusan orang tua,karna seblmnya dia ada masalah dengan orang tua nya jd dia tak mau membantah apa kata ortu nya, dia pulang kekampung halaman nya dan aku pun pulang kerumah ku. aku sakit tp tak memperlihatkan pd orang tua ku. orang tua ku bilang banyak yg lebih dari dia tp hati ku tetap untuk dia.....sakit pedih dadaku....aku melamun pikiran ku melayang malu sedih,sakit yg kurasakan saat itu,dan akhir nya aku berpikir ya sudah aku akan pergi meninggal kan dia demi kebahagian orang tua ku,seandai nya ada yg mau menikah dengan ku bisa menyenangkan ortu ku aku siap dalam batin ku,ternyata allah swt mengabul kan pintaku....ini terjadi akhir nya aku menikah tampa cinta dan bisa membahagiakan orang tua ku,....
Cintaku ku berikan untuk mu....raga ku berikan untuk orang tak ada rasa cinta biarlah aku rasakan semua ini dan ku jalani semua ini,...ini lah takdir kehidupan
yang tak mungkin terjadi bisa terjadi....dari hati ku yg paling dalam maaf kan aku bang...sekali lagi maaf kan aku,...jika kamu aku sakiti,...jgn salah kan aku dan aku pun tak
menyalakan siapa2 mungkin ini jalan takdir kita,....semoga kamu tampa ku lebih bersemangat dan bahagia....i love u abangku......jgn menangis aku tahu hati mu...jika kamu menangis
hatiku makin terluka.... :(( :(( :(( :(( kenangan cinta bersama mu tak mungkin ku melupakan nya dari pertama sampai akhir kita berpisa aku tak melupakan nya :(( :((
Kembali Ke Atas Go down
 

Adat yg Memisahkan kita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

 Similar topics

-
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Salah Siapa?
» orang yang ga suka sama kita sampe ngerusak ninin kita gimana?
» ask : tentang plat nomer cantik

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
-¤*Ð÷Ì÷¤Õ¤÷G÷Ø*¤- :: Artikel Lama :: RUANG INFORMASI :: BERITA & PENDIDIKAN :: Sejarah, Artikel, dan Cerpen-